Kecelakaan Honda Brio Vs Toyota Kijang di Simpang Jembatan Soehat Malang, Sebabkan Kepadatan Lalin

 


SURYAMALANG.COM, MALANG - Kecelakaan antara mobil Honda Brio dan Toyota Kijang di Simpang Jembatan Soekarno Hatta Kota Malang yang menyebabkan kepadatan lalulintas, Selasa (10/9/2024) siang.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota, Iptu Isrofi mengatakan peristiwa laka lantas itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB.

Kejadian itu bermula dari mobil Honda Brio warna merah nopol L-12xx-AAX yang dikemudikan oleh Najwa (21), warga Kecamatan Sukolilo Kota Surabaya.

"Mobil tersebut melaju dari arah barat lalu berbelok ke utara, mau masuk ke Jembatan Suhat. Namun diduga, ia mengemudi dalam kondisi kurang konsentrasi hingga mobilnya melaju melebihi rambu water barrier pembatas jalan," jelasnya 

Di saat bersamaan, dari arah timur melaju Toyota Kijang nopol N-19xx-ZR yang dikemudikan oleh Putranto (43), warga Kecamatan Panggungejo Kota Pasuruan.

Diketahui, mobil tersebut juga  mengarah ke utara menuju ke Jembatan Suhat.

"Tabrakan pun tak terhindarkan. Mobil Honda Brio menabrak bagian samping kiri Toyota Kijang,"

"Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian ini. Namun kedua mobil mengalami kerusakan cukup parah, di mana Toyota Kijang ringsek di bagian pintu kiri sedangkan Honda Brio ringsek pada bemper depan," bebernya.

Tidak lama kemudian, petugas Unit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota tiba di lokasi kejadian.

Selanjutnya, kedua mobil yang terlibat laka lantas dibawa ke kantor Unit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota.

"Kejadian ini sempat menimbulkan kepadatan lalu lintas, namun itu tidak berlangsung lama. Untuk kedua belah pihak yang terlibat kecelakaan, sepakat menyelesaikannya secara kekeluargaan dan keduanya sudah membuat surat pernyataan," tandasnya.









SUMBERhttps://suryamalang.tribunnews.com/2024/09/10/kecelakaan-honda-brio-vs-toyota-kijang-di-simpang-jembatan-soehat-malang-sebabkan-kepadatan-lalin


Kecelakaan Honda Brio Vs Toyota Kijang di Simpang Jembatan Soehat Malang, Sebabkan Kepadatan Lalin Kecelakaan Honda Brio Vs Toyota Kijang di Simpang Jembatan Soehat Malang, Sebabkan Kepadatan Lalin Reviewed by wongpasar grosir on September 11, 2024 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.