Akhir Hidup Pengendara Motor 46 Tahun asal Nganjuk Usai Tabrak Truk di Driyorejo, Gresik

 


SURYAMALANG.COM, GRESIK - Pengendara motor Honda Vario AG 2693 VCF bernama Priyanto umur 46 tahun asal Kecamatan Gondang, Kabupaten Nganjuk, meninggal dunia di Jalan Raya Desa Krikilan, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik.

Awalnya, pada Sabtu 17 Agustus 2024 pagi, Priyanto mengendarai motor dari arah timur dengan kecepatan sedang.

"Korban tidak memperhatikan arah depan dengan jelas dan tidak menjaga jarak aman sehingga membentur bagian belakang truk Nissan L 9787 BX yang berhenti karena mengalami kerusakan roda meletus berhenti di sebelah kiri, menghadap ke barat," beber Kanit Gakkum Satlantas Polres Gresik Ipda Aswoko.

Truk Nissan L 9787 BX dikemudikan Randim, berusia 66 tahun asal Kembangbahu, Kabupaten Lamongan.

Akibat dari kecelakaan tersebut Priyanto mengalami luka berat dan di bawa ke RS. Petrokimia Legundi untuk dimintakan VER Luka.

"Korban meninggal saat di rumah sakit," tambahnya.

Satlantas Polres Gresik mendatangi dan melakukanolah TKP, mencari dan mengamankan barang bukti terlibat kecelakaan. Menggali keterangan saksi.

Berdasarkan hasil olah TKP pengendara sepeda motor Honda Vario AG 2693 VCF yang dikendarai Priyanto, saat mengendarai kendaraan tidak memperhatikan arah depan dengan jelas dan tidak menjaga jarak aman. 









SUMBERhttps://suryamalang.tribunnews.com/2024/08/18/akhir-hidup-pengendara-motor-46-tahun-asal-nganjuk-usai-tabrak-truk-di-driyorejo-gresik



Akhir Hidup Pengendara Motor 46 Tahun asal Nganjuk Usai Tabrak Truk di Driyorejo, Gresik Akhir Hidup Pengendara Motor 46 Tahun asal Nganjuk Usai Tabrak Truk di Driyorejo, Gresik Reviewed by wongpasar grosir on August 19, 2024 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.