Pelajar Usia 12 Tahun Meninggal Usai Tabrak Truk Berhenti di Tepi Jalan Desa Pagedangan Turen Malang


SURYAMALANG.COM, MALANG - Ukasah Lu’ay Ahmad, pelajar berusia 12 tahun meninggal dunia usai menabrak truk yang sedang berhenti di Jalan Raya Dusun Wonokasian, Desa Pagedangan, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang, kemarin Sabtu (24/8/2024) malam.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Malang, Ipda Joko Taruna mengatakan, kecelakaan terjadi sekira pukul 22.00 WIB.

Korban yang berasal dari Desa Sananrejo, Kecamatan Turen itu seorang diri mengendarai sepeda motor Suzuki Nex dengan nomor polisi (Nopol) N 5591 AAC.

“Semula kendaraan yang dikendarai oleh Ukasah Lu’ay Ahmad melaju dari arah selatan menuju ke utara dengan kecepatan sedang,” kata Joko ketika dikonfirmasi, Minggu (25/8/2024).

Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP) ada truk Mitsubishi nopol N 5591 AAC yang berhenti di tepi jalan.

Truk tersebut dikendarai oleh Hadi Purwanto (61) warga Desa Pagedangan, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang.

Korban yang saat itu msngendarai sepeda motornya kurang menguasai rem dan setangnya akhirnya menabrak belakang truk yang berhenti tersebut.

Akibatnya korban mengalami luka benturan di bagian kepala dan meninggal dunia saat dalam perawatan di RSNK Turen.

“Korban meninggal dunia dalam perawatan kemudian dimintakan Visum Et Repertum (VER) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kanjuruhan,” jelas Joko.

Sementara kendaraan korban mengalami kerusakan cukup parah di bagian depannya.

 Joko menaksir kerugian atas kerusakan ini mencapai Rp 1 juta.(isn)









SUMBERhttps://suryamalang.tribunnews.com/2024/08/25/pelajar-usia-12-tahun-meninggal-usai-tabrak-truk-berhenti-di-tepi-jalan-desa-pagedangan-turen-malang

Pelajar Usia 12 Tahun Meninggal Usai Tabrak Truk Berhenti di Tepi Jalan Desa Pagedangan Turen Malang Pelajar Usia 12 Tahun Meninggal Usai Tabrak Truk Berhenti di Tepi Jalan Desa Pagedangan Turen Malang Reviewed by wongpasar grosir on August 26, 2024 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.