Nasib Presenter Kondang 2 Tahun Lalu Pecah Pembuluh Darah Kini Ada Benda Asing di Kepala 'Pusing'


 SURYAMALANG.COM, - Nasib presenter kondang 2 tahun lalu jatuh sakit akibat pecah pembuluh darah kini ada benda asing yang bersarang di kepalanya. 

Presenter tersebut harus ikhlas menerima situasi tersebut sebab benda asing itu juga yang membantunya pulih dari sakit. 

Sayangnya, ada efek samping yang dirasakan oleh sang artis dampak dari benda asing tersebut seperti sering merasa pusing. 

Presenter kondang itu adalah Indra Bekti yang namanya tentu tidak asing di telinga publik setelah merintis karir sejak tahun 1999 dan masih tenar sampai sekarang. 

Pada tahun 2022 lalu, Indra Bekti menggembarkan publik setelah dikabarkan tidak sadarkan diri dan dilarikan ke rumah sakit akibat pecah pembuluh darah di kepala.

Setelah menjalani serangkaian perawatan intensif dan melakukan pemulihan, Indra Bekti perlahan mulai berangsur pulih. 

Kini Indra Bekti mengaku sudah tidak ada lagi yang mengganggu aktivitasnya setelah sempat jatuh sakit.

"Alhamdulilah udah nggak ada," ungkap Indra Bekti mengutip YouTube Strapro Indonesia, Selasa (8/6/2024) melansir Tribunnews.com.

Kendati begitu, Indra Bekti mengaku kini ada benda asing di dalam kepalanya.

Benda tersebut, kata Indra Bekti, sebelumnya digunakan untuk mengeluarkan cairan karena mengalami pecah pembuluh darah.

"Aku kan di sini kayak ada apa ya namanya itu untuk mengeluarkan cairan yang ada di kepala waktu itu" terangnya. 

Lalu Indra Bekti mengatakan benda asing itu akan menempel terus di tubuhnya seumur hidup. 

"Ini masih menempel seumur hidup," jelas Indra Bekti. 

Efek samping dari benda asing tersebut kata Indra Bekti terkadang membuatnya merasa pusing, namun rasa sakit itu tidak terlalu mengganggu aktivitasnya.

"Jadi ya kadang-kadang suka masih pusing-pusing tuh" ungkap Indra Bekti.  

"Ya wajar mungkin karena ada benda asing di kepala ini, tapi nggak ganggu sih," lanjutnya.

Sedangkan untuk tubuhnya jika dipakai aktivitas saat ini, Indra Bekti mengaku sudah lebih lancar dibanding sebelumnya

Sempat periksa, kini kondisi suami Aldila Jelita itu juga sudah dinyatakan aman oleh dokter.

"Alhamdulillahnya semua berjalan dengan lancar" terang Indra Bekti. 

"Kemarin terakhir tuh sempat periksa sama dokter aman semuanya," lanjut Indra Bekti.

Sebelumnya, Indra Bekti mengaku tidak menyangka masih diberi kepercayaan oleh stasiun televisi, setelah sempat jatuh sakit dan lama istirahat dari panggung hiburan. 

"Iya luar biasa sekali, aku engga menyangka masih diberi kesempatan. Ya mungkin semua ini karena karierku di dunia hiburan lahir di bidang seperti ini," ucap Indra Bekti. 

Indra Bekti mengakui ketika hampir pulih sebetulnya sudah pasrah kepada Tuhan mengenai pekerjaannya, serta menerima kenyataan tidak laku lagi menjadi artis.

"Malah aku sudah mempersiapkan ada bisnis kalau memang sudah gak bisa fokus di entertaiment lagi. Ya ternyata malah berbarengan juga memberikan kesempatan aku eksis lagi," sambung Indra Bekti. 

Kini meski kembali sibuk, Indra Bekti harus membatasi pekerjaannya.

Indra Bekti takut kondisinya menurun dan jatuh sakit lagi, seperti yang terjadi sebelumnya.

"Batasi kerjaan pasti, pokoknya jangan sampai pulang yang kayak stripping pulang malam terus siaran pagi," ungka Indra Bekti

Lebih lanjut Indra Bekti menjelaskan tawaran kerja apa saja yang didapatnya di bulan Agustus ini bertepatan dengan HUT RI ke 79.

"Saya juga akan tampil dalam musikal sebagai salah satu Punakawan di sebuah teater di Jakarta pada 16, 17, dan 18 Agustus mendatang. Acara ini keren banget, jadi harus nonton," ujar Indra Bekti melansir Tribunnews.com. 

Selain kegiatan tersebut, Indra Bekti juga berbagi pengalamannya menghadiri Festival Makanan Receh yang diselenggarakan oleh Trans 7. 

"Festival Makanan Receh ini sangat seru. Ini adalah kali pertama saya bisa melihat langsung keseruannya" ungkapnya. 

"Sebelumnya, saya sempat menjadi host di acara ini beberapa kali, dan hingga sekarang masih dipercaya" lanjut Indra Bekti. 

"Ternyata makanan receh itu sangat penting, ya. Banyak orang ingin tahu tentang makanan-makanan Indonesia yang murah meriah ini," ungkapnya. 

Bekti biasa disapa juga menyoroti beragam makanan unik yang ditawarkan di festival tersebut.

"Misalnya, ada mangga yang dikasih keju, ada juga susu coklat, dan banyak varian lainnya yang luar biasa. Ini adalah ide brilian yang membantu UMKM memperkenalkan produk mereka kepada masyarakat luas," tambahnya.

Kemudian Indra Bekti juga menekankan pentingnya memperhatikan kualitas dan gizi makanan, meskipun makanan tersebut tergolong murah. 

"Walaupun makanan di pinggir jalan, kita tetap harus memperhatikan kebersihan dan gizinya" kata Indra Bekti. 

"Tentu, ini juga menjadi pengingat bagi para penjual makanan untuk selalu menjaga kualitas dan kebersihan produk mereka," tandasnya.










Nasib Presenter Kondang 2 Tahun Lalu Pecah Pembuluh Darah Kini Ada Benda Asing di Kepala 'Pusing' Nasib Presenter Kondang 2 Tahun Lalu Pecah Pembuluh Darah Kini Ada Benda Asing di Kepala 'Pusing' Reviewed by wongpasar grosir on August 07, 2024 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.