Viral Pengeroyokan di Sawojajar Malang Jatim, Berawal dari Perselisihan Lawan Arus Lalu Lintas

 


MALANG - Video amatir berdurasi 43 detik viral di media sosial, memperlihatkan seorang pria dikeroyok di wilayan Kelurahan Sawojajar Kecamatan Kedungkandang Kota Malang.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (19/5/2024) sekira pukul 02.00 WIB di Jalan Raya Sawojajar tepatnya di depan Gang 17 Paving.

Kapolsek Kedungkandang, AKP Effendi Budi Wibowo melalui Panit Reskrim Polsek Kedungkandang, Aipda Arif Rudyamsyha mengatakan, pengeoroyokan yang menjadi viral di media sosial itu, bermula dari perselisihan antara warga sekitar dengan seorang pemuda pengendara motor yang melawan arus.

Ketika itu, pengendara motor bernama Satrio Utomo (19) asal Kecamatan Tirtoyudo Kabupaten Malang sedang melawan arus lalu lintas.

Di saat bersamaan melintas menaiki sepeda motor, yaitu salah seorang warga sekitar bernama Anjas (21) mencoba menegurnya dengan cara memepet.

"Jadi, kesalahpahaman terkait lawan arus. Berpapasan dan ditegur sama warga sekitar. Namun, yang lawan arus justru memaki dan menendang warga hingga jatuh," jelasnya.

Tiba-tiba, pelaku pelawan arus diteriaki maling. Sehingga, massa yang berada di sekitar lokasi langsung keluar dan menghadangnya.

"Jadi, dia (Satrio Utomo) baru saja beli sabuk, terus mau pulang. Setelah itu (diteriaki maling), dihadang dan dipukuli itu," ungkapnya.

Tidak berselang lama, petugas dari Polsek Kedungkandang tiba di lokasi dan langsung melerai kesalahpahaman tersebut.

Kemudian, pelaku yang melawan arus serta 7 orang yang terlibat pengeroyokan dibawa ke Polsek Kedungkandang.

Selanjutnya, kedua belah pihak dilakukan mediasi dan permasalahan tersebut berakhir damai.

"Sekira pukul 07.00 WIB tadi, pihak keluarga dari Satrio datang ke sini. Selanjutnya, dilakukan mediasi dan sepakat berdamai," pungkasnya.









SUMBERhttps://suryamalang.tribunnews.com/2024/05/19/viral-pengeroyokan-di-sawojajar-malang-jatim-berawal-dari-perselisihan-lawan-arus-lalu-lintas

Viral Pengeroyokan di Sawojajar Malang Jatim, Berawal dari Perselisihan Lawan Arus Lalu Lintas Viral Pengeroyokan di Sawojajar Malang Jatim, Berawal dari Perselisihan Lawan Arus Lalu Lintas Reviewed by wongpasar grosir on May 20, 2024 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.