Misteri Raibnya Pencari Rumput Umur 63 Tahun di Hutan Gunung Bancak, Magetan

 


SURYAMALANG.COM, MAGETAN - Kakek usia 63 tahun bernama Tukiman, dilaporkan keluarganya ke Polsek Parang , Magetan, lantaran belum pulang sejak Kamis (25/4/2024).

Sebelumnya kakek asal Desa Sundul Kecamatan Parang, Kabupaten Magetan tersebut, pamit mencari rumput hingga ke Hutan Gunung Bancak.

Kakak Ipar Tukiman Yahmi (50), menceritakan, biasanya korban mencari rumput di sawah atau sekitar rumahnya. Tentu ia merasa janggal, lantaran baru kali ini korban mencari rumput di hutan.

“Sempat bersama warga melakukan pencarian hingga malam hari. Namun tidak diketemu terus dilanjutkan Jumat ini,” ujar Yahmi, Jumat (26/4/2024).

Yahmi hanya bisa berharap, saudaranya dapat ditemukan dalam kondisi selamat.

Sementara itu, Kapolsek Parang AKP Hari Joko Prayitno, menambahkan, pencarian melibatkan tim gabungan yakni TNI, Polri dan BPBD.

“Penyisiran di lokasi terakhir korban ketika ketemu dengan warga. Sekira 50 orang tim gabungan mencari korban,” tuturnya.

"Mulai dari korban yang sempat ketemu warga hingga rumput dalam karung yang ditinggalkan. Kami periksa juga di semak-semak dan jurang," imbuhnya. 

Proses pencarian mengalami karena medan terjal. Ditambah lagi masuk dalam kawasan hutan lebat, serta terkendala hujan deras.

“Bila dipaksa justru membahayakan tim. Belum lagi ancaman pohon tumbang, longsor dan petir bisa saja terjadi sewaktu waktu," ucapnya.

Sampai sore ini pencarian belum membuahkan hasil. Keberadaan korban belum ditemukan. Sehingg pencarian akan dilanjutkan besok pagi.

“Sekarang hujan turun lebat. Serta medan yang terjal dan hari mulai gelap,” tandasnya.







SUMBERhttps://suryamalang.tribunnews.com/2024/04/26/misteri-raibnya-pencari-rumput-umur-63-tahun-di-hutan-gunung-bancak-magetan

Misteri Raibnya Pencari Rumput Umur 63 Tahun di Hutan Gunung Bancak, Magetan Misteri Raibnya Pencari Rumput Umur 63 Tahun di Hutan Gunung Bancak, Magetan Reviewed by wongpasar grosir on April 27, 2024 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.