Tangis Inara Rusli Dilaporkan ke Polisi Perkara Buka HP, Tuding Ada Orang yang Pengaruhi Virgoun

 


Beginilah tangis Inara Rusli yang dilaporkan ke polisi perkara buka HP Virgoun. 

Inara Rusli tak kuat menahan keluh kesahnya karena masih harus berkutat dengan kasus hukum.

Ya kasus hukum itu masih terkait dengan perseteruannya dengan Virgoun sang mantan suami.

Meski sudah divonis cerai, Inara Rusli masih tercatat sebagai terlapor dalam kasus dugaan akses ilegal.

Ia dilaporkan oleh Virgoun yang tak terima ponsel miliknya dibuka oleh Inara Rusli.

Inara menilai, laporan Virgoun itu tak masuk akal, pasalnya saat itu mantan suaminya dengan sukarela memberikan ponselnya untuk diakses saat masih menjadi suami istri.

Tak cuma itu, polemik terkait besaran nafkah bulanan dari Virgoun untuk ketiga anaknya juga masih menjadi ganjalan bagi Inara.

Air mata Inara pun tak tertahan saat menyinggung soal tanggungjawab seorang pria.

Mantan istri Virgoun, Inara Rusli menuding eks suaminya tersebut tidak pernah memikirkan kondisi ketiga anaknya.

Bahkan Inara Rusli berharap dukungan para wanita supaya mendorong setiap laki-laki untuk bertanggung jawab segala keputusan yang sudah dibuat.

Ibu tiga anak ini berharap mantan suaminya bisa mengambil keputusan bijak yang menyangkut masa depan anak-anaknya.

"Aku cuma pengin kita bisa sama-sama secara dewasa, kepala dingin, sama-sama ambil keputusan, mempertimbangkan keputusan bijak untuk anak tanpa ada pengaruh dari orang luar," ujar Inara Rusli, dilansir dari YouTube Trans TV Official, Rabu (28/2/2024).

"Karena ini menyangkut masa depan anak-anak," lanjutnya.

Inara menilai jika Virgoun terpengaruh dengan pihak luar, sehingga tak pernah memikirkan kondisi ketiga anak mereka.

"Orang-orang luar yang mereka pikirkan hanya untuk keuntungan mereka tanpa mereka pertimbangkan gimana nasib ketiga anak ini.

Sedangkan banyak orang bilang ikhlasin aja, tapi nggak semudah itu ya," ujarnya sembari sesenggukan.

Lebih lanjut, ia juga menyinggung terkait tanggung jawab seorang pria atas apa yang telah diperbuat.

"Ini kan merupakan hasil konsekuensi yang dia sadar lakukan. Harusnya ini, wanita di luar sana yang sudah menikah harusnya bisa saling support tindakan ini benar.

Kita harus mendorong orang laki-laki untuk bertanggung jawab atas segala keputusan yang dibuat," kata Inara Rusli.

Selama ini, lanjut Inara, ia berusaha untuk mendidik anak laki-lakinya untuk bertanggung jawab dalam hal apa pun.

Namun, ia merasa hal yang dilakukannya tak maksimal jika peran seorang ayah tak melakukan hal yang sama seperti dirinya.

"Aku seorang ibu mendidik anak laki-laki aku untuk bertanggung jawab sekecil apa pun. Itu agar saat mereka dewasa sadar apa yang mereka lakukan.

Jadi semua itu saling berkaitan. Kalau daddy-nya nggak bertanggung jawab nilai moral apa yang bisa kita tanam ke anak-anak laki-laki kita," tegas Inara Rusli.

Kena semprot mantan mertua

Inara Rusli masih ngotot menuntut Virgoun untuk berikan nafkah sebesar Rp75 Juta per bulan.

Bukan tanpa alasan, tuntutan nafkah Inara Rusli itu sudah ia pertimbangkan lantaran dirinya mengetahui bahwa penghasilan Virgoun dalam satu bulan capai ratusan juta.

“Ya (ratusan juta) sekitar segitu, setiap bulan. Kalau misalkan aku minta apa yang sesuai dengan kapasitasnya dia, itu bukan sesuatu yang berlebihan. Kecuali aku tahu, pekerjaan dia apa, gajinya yang bahkan enggak sampai di angka Rp50 juta istilahnya, ya aku yang berlebihan mungkin,” ujar Inara Rusli saat berkesempatan menjadi bintang tamu di sebuah podcast.

Lalu ia juga menambahkan bahwa nafkah tersebut memang benar-benar untuk keperluan ketiga anaknya.

Mengingat ketiga mengenyam pendidikan di sekolah international.

“(Rp75 juta) untuk anak-anak, karena aku sama Virgoun sama-sama tahu bahwa anak-anak kami ini sekolahnya di sekolah internasional. Walaupun Starla homeschooling ya. Ini kesepakatan berdua, si Starla ini walaupun homeschooling dia international school. Dan anak kami tiga-tiganya ini kursusnya juga banyak,” tegasnya lagi.

Hanya saja, pihak keluarga Virgoun termasuk sang ibunda yakni Eva Manurung isyaratkan tak terima dengan tuntutan nafkah Rp75 juta.

Dalam sebuah wawancara, ia dengan santainya menyindir telak mantan menantunya hingga menyebutnya serakah.

”Itu lah netizen pada bilang ‘Kok jadi kelihatan serakah ya’. Jangan disalahin juga mulutnya netizen.Itu lah konsekuensinya, ngeklaim ini itu. Saya juga nggak habis pikir di Indonesia bisa klaim lagu jadi harta gono-gini. Setahu saya itu, aset ketika nanti papanya nggak ada anak-anak itu kebagian hasil dari lagu itu bukan harta gono-gini,” ungkap Eva Manurung.

Sementara itu, lagu-lagu yang diminta royalti untuk Inara tersebut dikabarkan terdapat beberapa judul.

Di antaranya “Surat Cinta untuk Starla”, “Bukti”, “Saat Kau Telah Mengerti”, dan “Orang yang Sama”. Judul-judul tersebut Virgoun ciptakan lantaran terinspirasi dari anak-anaknya bersama Inara.

Fakta perselingkuhan

Seperti diketahui, Jumat (10/11/2023) lalu Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat telah resmi mengabulkan permohonan cerai Inara Rusli terhadap Virgoun.

Keretakan rumah tangga keduanya mencuat setelah adanya isu orang ketiga di antara Virgoun dan Inara Rusli.

Namun kebenaran atas adanya isu orang ketiga itu tidak pernah dikonfirmasi Inara Rusli maupun Virgoun secara gamblang selama kasus perceraian bergulir.

Lantas publik pun dibuat bertanya-tanya soal kebenaran isu tersebut.

Namun baru-baru ini Inara Rusli pun memberikan jawaban mengenai isu orang ketiga yang membuat rumah tangganya dengan Virgoun kandas.

Ditegaskan Inara Rusli, alasan hakim mengabulkan permohonan cerainya ialah adanya perselingkuhan yang dilakukan oleh sang musisi.

"Kalau orang masih bertanya-tanya apa yang dia lakuin itu bener apa enggak, keputusan cerai aku itu karena dia selingkuh," terang Inara Rusli dikutip dari YouTube dr. Richard Lee, MARS, Senin (26/2/2024).

"Jadi hakimnya sudah ketuk palu, sudah memutuskan, sudah berkesimpulan kami cerai karena kesalahan dia, itu terbukti di pengadilan," sambungnya.

Saat rumah tangganya dengan Inara Rusli berada di ujung tanduk, Virgoun rupanya pernah dinasihati oleh orang terdekatnya.

Alih-alih mendengarkan nasihat itu, pelantun lagu Bukti tersebut justru menyebut perceraian sebagai konsekuensi yang harus didapatnya.

"Sopir kami itu sempet nanya ke dia, 'Pak, Bapak yakin untuk bener-bener pisah? anak-anak gimana?', dia jawabnya 'ya konsekuensi'," jelasnya.

Atas hal itu Inara Rusli pun menyebut Virgoun sebagai sosok yang tega lantaran mengatakan tak ada jalan untuk kembali.

"Makanya aku bilang ya udah tegaan dia orangnya, dia selalu bilang 'no way back'," imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, mantan member girl band Bexxa tersebut juga menyinggung soal kewajiban Virgoun memberikan nafkah kepada ketiga anaknya.

Inara Rusli beranggapan, Virgoun mampu memberikan nafkah tersebut sesuai dengan jumlah yang telah disepakati.

"Harusnya dia (Virgoun) mampu (membayar nafkah sesuai kesepakatan)," ujarnya.

Mantan menantu Eva Manurung itu pun lantas membongkar sumber pendapatan Virgoun.

"Penghasilan dia bukan hanya dari nyanyi on air dan off air," ucapnya.

"Tapi kan ada dari digital, dari YouTube, orang bawain lagu dia di karaoke, di kafe, itu kan, dan aku tahu.

"Karena setiap bulan aku tahu transferan dari setiap revenue share-nya dia akan," bebernya.

Inara pun menganggap apa yang ia tuntut dari Virgoun bukalah hal yang berlebihan lantaran sumber pendapatan sang musisi begitu banyak.

"Kalau misalkan aku minta apa yang sesuai dengan kapasitasnya dia, itu bukan sesuatu yang berlebihan."

"Kecuali aku tahu, pekerjaan dia apa, gajinya yang bahkan nggak sampai di angka Rp50 juta istilahnya, ya aku yang berlebihan mungkin," timpalnya.

"Masalahnya aku tahu penghasilan dia berapa, kemampuan dia berapa," tukas Inara Rusli.








SUMBERhttps://suryamalang.tribunnews.com/2024/02/29/tangis-inara-rusli-dilaporkan-ke-polisi-perkara-buka-hp-tuding-ada-orang-yang-pengaruhi-virgoun?page=4

Tangis Inara Rusli Dilaporkan ke Polisi Perkara Buka HP, Tuding Ada Orang yang Pengaruhi Virgoun Tangis Inara Rusli Dilaporkan ke Polisi Perkara Buka HP, Tuding Ada Orang yang Pengaruhi Virgoun Reviewed by wongpasar grosir on February 29, 2024 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.