Tindakan Aparat Pada Penusuk 3 Tetangga di Kelurahan Lumpur, Gresik

 




SURYAMALANG.COM, GRESIK - Muhammad Ardiansyah (28), penusuk tiga orang di Jalan Sindujoyo, Kelurahan Lumpur, Gresik, dibawa ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Menur, Kota Surabaya.

Dia menusuk tetangganya menggunakan pisau pada Selasa (23/5/2023) pagi.

"Info awal seperti itu (ODGJ), sekarang masih di RSJ Menur," ujar Kasatreskrim Polres Gresik Iptu Aldhino Prima Wirdhan.

Diketahui aksi penusukan itu bermula saat pelaku berjalan di gang Sindujoyo. Dia membawa pisau kecil. Ketika berpapasan dengan tetangga bahkan orang lain, pelaku menusuk pisau tersebut.

Kemudian dia berjalan kaki pulang ke rumahnya yang berada di dekat persimpangan gang.

Korban bernama Achmad Chudori berusia 65 tahun, warga Jalan Sindujoyo, Kelurahan Lumpur mengalami luka sayatan di bagian dada dilarikan ke rumah sakit.

Sedangkan Acmad Sofyan berusia 47 tahun, warga Kelurahan Lumpur, mengalami luka sayatan di kuping dan dilarikan ke Surabaya.

Kemudian Akhmad Luthfi Khabib berusia 39 tahun warga Kramat Inggil mengalami luka sayatan di tangan.

Pelaku masuk ke dalam rumahnya yang berwarna merah muda itu. Warga datang berbondong-bondong. Petugas gabungan berusaha mengevakuasi pelaku. Saat dibawa keluar rumah. Pelaku yang merupakan seorang pengangguran tertawa. Dia diduga mengidap kelainan jiwa.

Pipit, tetangga korban, mengatakan, pelaku setiap hari berada di rumah. Dia tinggal sendiri. Keluarganya juga ada yang gila.

"Kalau kumat teriak-teriak di dalam rumah, kadang mukulin dirinya sendiri," kata dia.

Saat ini pelaku telah dievakuasi ke luar dari Kelurahan Lumpur.

"Biasanya kumat, tinggal sendirian di dalam rumah terakhir dulu sekolah SMA kalau tidak salah," tambahnya.

Diketahui Ardiansyah pernah dibawa ke RSJ Menur, Kota Surabaya. Dia mendapat pengobatan rutin di Puskesmas Nelayan. Diduga dia kumat lalu menusuk orang yang ditemuinya di jalan. 
















Tindakan Aparat Pada Penusuk 3 Tetangga di Kelurahan Lumpur, Gresik Tindakan Aparat Pada Penusuk 3 Tetangga di Kelurahan Lumpur, Gresik Reviewed by wongpasar grosir on May 24, 2023 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.