Sopir Innova 47 Tahun Mendadak Tewas Hingga Tabrak Ibu Hamil Bermotor di Surabaya







SURABAYA - Sopir mobil Toyota Innova L-1696-IN mendadak tewas hingga menabrak dua motor di ruas Jalan Jurang Kuping, Benowo, Pakal, Surabaya, Selasa (16/5/2023) pagi. 

Berdasarkan catatan BPBD Kota Surabaya, pengemudi mobil itu berinisial AS (47) warga Jalan Dusun Banjarmadu, Lamongan. 

Kemudian, pemotor Honda Beat bernopol W-4870-JR adalah Ahmad Amin Imron (26) warga Sidoarjo, mengalami luka gores pada pelipis. 

Sedangkan istrinya yang dibonceng, Lailatul Rochma (25), warga Gresik, selamat dan tidak mengalami luka. 

Lalu, pemotor lain, Yamaha Mio bernopol L-4735-EV, Febry Setyawati (46) warga Sawahan, mengalami luka pendarahan pada bagian kepala. 

Kabid Darlog BPBD Kota Surabaya Buyung Hidayat mengatakan, empat orang korban mendapat penanganan pertama dari rekan TGC Barat dan PMI. 

Korban dari pihak kedua pemotor dirujuk ke RSUD Bhakti Dharma Husada (BDH). Apalagi seorang korban perempuan diketahui dalam keadaan hamil. 

"Seorang laki-laki, dan seorang perempuan dirujuk oleh rekan PMI Ke RS BDH mengingat korban 1 Perempuan kondisi hamil membutuhkan pengecekan lebih lanjut. Pengemudi mobil yang tewas dievakuasi ke RSUD dr Soetomo Surabaya," ujarnya saat dihubungi TribunJatim.com, Selasa (16/5/2023). 

Sementara itu, Kapolsek Pakal Polrestabes Surabaya Kompol Imam Sholikin mengatakan, korban, Ahmad Amin Imron dan Lailatul Rochmah kini telah dipindahkan penanganan medisnya ke Rumah Sakit Islam (RSI) Benowo, Surabaya. 

Mengenai dugaan penyebab tewasnya, pengemudi mobil tersebut, Iman menduga, korban mengalami serangan jantung. Sehingga tidak sadarkan diri saat tengah mengemudi. 

"Dugaan sementara iya (pengemudi mobil meninggal dunia karena serangan jantung)," ujarnya saat dihubungi TribunJatim.com

Berdasarkan hasil olah TKP yang dilakukan pihaknya Unit Lantas Polsek Pakal Polrestabes Surabaya dan Unit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya. 

Imam Sholikin menerangkan, insiden tersebut bermula saat mobil melaju dari arah selatan atau pertigaan Jalan Raya Benowo menuju arah utara kawasan Jalan Jurang Kuping. 

Setibanya, di depan rumah nomor empat, laju mobil sudah oleng ke sisi kanan jalan hingga sempat menabrak pengerajin gipsum. 

Setelah itu, laju mobil terpental ke sisi kiri jalan hingga menabrak dua pemotor yang melaju searah di depannya. 

"Mobil dari arah selatan menuju utara mengambil lajur kanan dan menyerempet dagangan gipsum di rumah no 4. Lalu oleng ke kiri dan di depannya ada 2 motor dan tertabrak. Akhirnya mobil berhenti setelah menabrak tiang teras rumah no 2," pungkasnya. 





Lap Piring Makan






Tas Selimut


Sopir Innova 47 Tahun Mendadak Tewas Hingga Tabrak Ibu Hamil Bermotor di Surabaya Sopir Innova 47 Tahun Mendadak Tewas Hingga Tabrak Ibu Hamil Bermotor di Surabaya Reviewed by wongpasar grosir on May 17, 2023 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.