Ayah Mendampingi Anak saat Bacok Teman Berani Ganggu Istri di Lumajang






 SURYAMALANG.COM, LUMAJANG - Pria berinisial MA (24), warga Desa Mojo Kecamatan Padang, Kabupaten Lumajang, membacok teman satu desanya berinisial SI (24) di Dusun Trunosari, Desa Klanting Kecamatan Sukodono, Lumajang, Rabu (24/5/2023).

MA merasa rumah tangganya diganggu karena korban SI memiliki hubungan asmara dengan istrinya. MA lantas mengajak ayahnya untuk mendampingi ketika janjian bertemu korban hingga terjadi pembacokan. 

Peristiwa itu terjadi di Desa Klanting tetapi Kepala Desa Klanting, Hadi Sofyan, menyatakan, pelaku dan korban bukan warga desanya. 

"Benar tadi terdengar ada informasi duel bacokan. Kabarnya korban sampai putus telapak tangan sebelah kanan. Antara pelaku dan korban, kami tidak mengenalinya," ujar Hadi saat ditemui di lokasi kejadian perkara.

Hadi mendapatkan informasi dari warga, korban sempat menitipkan sepada motor Honda GL Max dengan nomor polisi P 4832 FW ke rumah seorang warga yang juga membuka bengkel.

Pemilik bengkel mengira motor korban mogok. Namun korban tiba-tiba berjalan menuju arah Utara tanpa mengucapkan kata-kata. 

Tiba-tiba ada sebuah pengendara motor Yamaha Vixion warna merah dan Honda Beat warna putih tampak sedang menunggu seseorang. 

"Nah dari situ orang-orang di bengkel ini tidak terlalu memperhatikan karena sedang memperbaiki motor pelanggan. Tahu-tahu ada kabar ada bacokan, nah korbannya ini pemilik motor Honda GL tersebut," ujarnya.

Pantauan di lokasi, anggota Polres Lumajang tengah melakukan olah TKP. 

Tak berselang lama, Kasatreskrim Polres Lumajang, AKP Hari Siswanto mengkonfirmasi jika pelaku pembacokan telah tertangkap.

Pelaku berinisial MA (24), warga Desa Mojo Kecamatan Padang, Kabupaten Lumajang.

Kata Hari, pelaku membacok SI (24) lantaran prahara asmara. Pelaku dan korban merupakan teman yang tinggal di desa yang sama.

"Masalahnya karena asmara, pada intinya pelaku cemburu dengan perbuatan korban yang ada hubungan dengan istrinya. Sehingga 2 pria ini cekcok dan pelaku menebas bagian tubuh korban dengan menggunakan celurit," ujar Hari ketika dikonfirmasi.

Pada saat membacok korban, pelaku dikabarkan didampingi ayahnya berinisial AS. Namun ayah pelaku tersebut tidak terlibat langsung aksi penganiayaan.

Kini pelaku bersama ayahnya tengah diamankan di Polsek Sukodono untuk dimintai keterangan dan proses hukum lebih lanjut.

Sementara korban mengalami luka parah akibat sabetan sejata tajam pelaku. Kabarnya telapak tangan kanan korban bahkan putus.

"Korban telah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan," tutupnya.










Ayah Mendampingi Anak saat Bacok Teman Berani Ganggu Istri di Lumajang Ayah Mendampingi Anak saat Bacok Teman Berani Ganggu Istri di Lumajang Reviewed by wongpasar grosir on May 25, 2023 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.