Misteri Belasan Ekor Kucing Mati Mendadak Bersamaan di Sukun Kota Malang, Polisi Turun Tangan

 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Sebanyak 12 ekor kucing berjenis kucing domestik, ditemukan mati bersamaan.

Misteri kematian kucing secara massal itu terjadi di Perumahan Pondok Cempaka Indah,  Jalan Tebo Selatan Kecamatan Sukun Kota Malang.

Belum diketahui penyebab kematian kucing-kucing di perumahan itu.

Namun diduga karena diracun oleh orang tidak bertanggung jawab.

Salah seorang warga, Rei menjelaskan kematian kucing massal itu terjadi di bulan Juli, dan di akhir Agustus kembali ditemukan kucing mati misterius.

"Jadi, 12 kucing itu mati bersamaan pada 27 Juli 2024. Lalu di tanggal 27 Agustus 2024, ada satu ekor kucing juga ditemukan mati," ujar Rei, Rabu (11/9/2024).

Ia menjelaskan, belasan kucing itu mati secara misterius dengan kondisi yang hampir sama.

"Sebelum mati, kucing-kucing itu tiba-tiba tak bergerak, kaku dan matanya melotot. Ada yang sempat ditolong oleh salah satu warga dengan dikasih susu dan kelapa, namun akhirnya juga mati dan akhirnya semuanya dikubur," tambahnya.

Melihat dari kondisi kucing itu mati, ia menduga karena diracun. Namun, ia tidak tahu siapa pelakunya.

"Sepertinya karena diracun, ada yang bilang karena diracun potas. Tapi pastinya, saya juga belum tahu," jujurnya.

Hingga kini, pelaku yang telah meracuni kucing-kucing tersebut masih belum diketahui.

"Setahu saya, selama ini warga di sini tidak pernah mempermasalahkan keberadaan kucing-kucing yang berkeliaran. Mangkanya, masih belum tahu siapa pelakunya," tambahnya.

Sementara itu, Kasi Humas Polresta Malang Kota, Ipda Yudi Risdiyanto menuturkan bahwa telah berkoordinasi dengan Polsek Sukun untuk menindaklanjuti hal tersebut.

"Terkait hal itu, kami akan segera berkoordinasi dengan Polsek Sukun," pungkasnya.









SUMBERhttps://suryamalang.tribunnews.com/2024/09/11/misteri-belasan-ekor-kucing-mati-mendadak-bersamaan-di-sukun-kota-malang-polisi-turun-tangan?utm_source=topindex


Misteri Belasan Ekor Kucing Mati Mendadak Bersamaan di Sukun Kota Malang, Polisi Turun Tangan Misteri Belasan Ekor Kucing Mati Mendadak Bersamaan di Sukun Kota Malang, Polisi Turun Tangan Reviewed by wongpasar grosir on September 17, 2024 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.