Perempuan Pergoki Pengamen Curi Celana Dalamnya di Jalan Letjen S Parman IV, Kota Malang

 


MALANG - Rekaman CCTV viral di media sosial Kota Malang menunjukkan pengamen mencuri celana dalam perempuan yang sedang dijemur.

Informasinya, peristiwa itu terjadi di Jalan Letjen S Parman IV Kecamatan Blimbing, Kamis (1/8/2024) lalu sekitar pukul 14.15 WIB.

Pemilik celana dalam, Mujiati (52), mengatakan, saat itu ia keluar rumah dan mendapati laki-laki berdiri di depan jemuran pakaiannya.

"Saat diamati, ternyata pelaku ini mengambil sesuatu di jemuran dan langsung lari. Sempat saya kejar hingga ujung gang, ternyata pelaku sudah menghilang," ujarnya kepada TribunJatim.com, Jumat (2/8/2024).

Setelah itu, korban mengecek kembali jemurannya. Ternyata salah satu celana dalam warna hitamnya telah hilang.

Kemudian pada Jumat (2/8/2024) ini, korban melapor ke Ketua RT setempat. Lalu, korban diajak mengecek rekaman CCTV yang terpasang di dekat lokasi kejadian.

"Jadi, pelakunya ini laki-laki sambil menenteng gitar, sepertinya pelaku ini seorang pengamen. Dan sebelum beraksi, pelaku sempat memantau situasi kondisi sekitar dan sempat jongkok di depan tempat jemuran selama beberapa menit," jelasnya.

Setelah dirasa sepi, ia pun segera mengambil celana dalam milik korban yang ada di jemuran. Kemudian, celana dalam curiannya itu dimasukkan ke saku celananya.

Mujiati mengaku, pencurian celana dalam itu bukan kali pertama terjadi.

"Sudah beberapa kali, namun semakin lama kejadiannya semakin sering. Sengaja diposting di media sosial, agar wajah pelaku viral dan diberi sanksi sosial," terangnya.

Sementara itu, Kapolsek Blimbing Kompol Octa Panjaitan mengungkapkan, pihaknya telah mengetahui kejadian viral tersebut.

"Akan kami dalami karena perbuatan pelaku ini membuat resah warga. Dan kami juga mengimbau kepada masyarakat, apabila menjadi korban kriminal atau mengetahui adanya kejadian kriminalitas, jangan segan untuk melapor ke polisi," tandasnya.

 






SUMBERhttps://suryamalang.tribunnews.com/2024/08/02/perempuan-pergoki-pengamen-curi-celana-dalamnya-di-jalan-letjen-s-parman-iv-kota-malang

Perempuan Pergoki Pengamen Curi Celana Dalamnya di Jalan Letjen S Parman IV, Kota Malang Perempuan Pergoki Pengamen Curi Celana Dalamnya di Jalan Letjen S Parman IV, Kota Malang Reviewed by wongpasar grosir on August 03, 2024 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.