Krisdayanti Minta Maaf ke Megawati, Nyatakan Mundur sebagai Bakal Cawali Kota Batu

 


SURYAMALANG.COM, BATU - Krisdayanti menyatakan mundur dari status bakal calon Wali Kota Batu dari PDI Perjuangan dalam Pilkada Batu 2024.

Hal ini disampaikan penyanyi yang dipanggil KD itu pada Kamis (22/8/2024) malam di insta story Instagram pribadinya @krisdayantilemos.

Dalam pernyataanya, KD meminta maaf kepada Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri dan warga Kota Batu yang mendukungnya. 

“Saya sampaikan permohonan maaf saya sedalam-dalamnya kepada partai PDI Perjuangan, ibu ketua umum dan masyarakat Kota Batu,” tulis Krisdayanti dalam insta story pribadinya, Kamis (22/8/2024) malam.

Belum diketahui apa penyebabnya, namun hal ini sangat mengejutkan, sebab pada Kamis siang DPP PDI Perjuangan baru saja mengumumkan pasangan KD untuk Pilkada Batu 2024, yakni Kresna Dewanata Phrosakh dari Partai Nasdem. 

“Dengan kerendahan hati saya memohon maaf untuk tidak mencalonkan diri sebagai walikota Batu,” pernyataan KD di instagramnya terkait mundurnya ia dalam pencalonan Pilkada Batu.








SUMBERhttps://suryamalang.tribunnews.com/2024/08/22/krisdayanti-minta-maaf-ke-megawati-nyatakan-mundur-sebagai-bakal-cawali-kota-batu

Krisdayanti Minta Maaf ke Megawati, Nyatakan Mundur sebagai Bakal Cawali Kota Batu Krisdayanti Minta Maaf ke Megawati, Nyatakan Mundur sebagai Bakal Cawali Kota Batu Reviewed by wongpasar grosir on August 23, 2024 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.