Identitas Korban Kecelakaan Maut di Buring Kota Malang Terungkap, Ternyata Pemuda Asal Pakisaji

 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Identitas korban Laka Lantas tunggal yang terjadi di Jalan Mayjen Sungkono Kelurahan Buring Kecamatan Kedungkandang atau tepatnya di depan SDN Buring Kota Malang pada Minggu (9/6/2024) siang akhirnya terungkap.

Dari informasi yang didapat , korban bernama Bayu Irawan (21), warga Desa Wonokerso Kecamatan Pakisaji Kabupaten Malang.

saat ini, pihak keluarga mendatangi Kamar Jenazah RS Saiful Anwar (RSSA) Malang terkait pengurusan lebih lanjut jenazah korban.

Identitas terungkap, setelah dilakukan pelacakan terhadap nomor polisi (nopol) sepeda motor korban.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota, Iptu Isrofi menuturkan, pihaknya telah berkoordinasi dengan keluarga korban.

"Ini masih berkoordinasi dengan pamannya. Untuk lebih memastikan identitasnya," pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) terjadi di Jalan Mayjen Sungkono Kelurahan Buring Kecamatan Kedungkandang atau tepatnya di depan SDN Buring Kota Malang, Minggu (9/6/2024) siang.

Laka tunggal itu terjadi sekira pukul 12.55 WIB.

Akibat peristiwa itu, korban pengendara motor meninggal seketika di lokasi kejadian.

Kejadian berawal saat korban mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol N-6041-EAL berjalan dari arah selatan menuju ke utara.

Saat itu, kondisinya gerimis dan jalannya licin. Diduga korban kurang konsentrasi saat mengendarai sepeda motor sehingga oleng ke kiri dan menabrak pohon yang berada di pinggir jalan.

Usai menabrak pohon, korban beserta motornya terpental dan terjatuh keras ke jalan.

Korban yang tidak memakai helm, mengalami luka parah di bagian kepala dan tewas seketika.

Saat kejadian, korban tidak membawa kartu identitas apapun. Sehingga, petugas sempat kesulitan dalam proses identifikasi.











SUMBERhttps://suryamalang.tribunnews.com/2024/06/09/identitas-korban-kecelakaan-maut-di-buring-kota-malang-terungkap-ternyata-pemuda-asal-pakisaji

Identitas Korban Kecelakaan Maut di Buring Kota Malang Terungkap, Ternyata Pemuda Asal Pakisaji Identitas Korban Kecelakaan Maut di Buring Kota Malang Terungkap, Ternyata Pemuda Asal Pakisaji Reviewed by wongpasar grosir on June 10, 2024 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.