Akhir Hidup Pengendara Honda Vario dalam Usia 28 Tahun di Desa Wonorejo Trisulo, Plosoklaten, Kediri

 


SURYAMALANG.COM, KEDIRI - Heru Setiawan, warga asal Kecamatan Plosoklaten, Kabupaten Kediri, meninggal dunia dalam usia 28 tahun di Jalan Raya Ngrangkah, Desa Wonorejo Trisulo Kecamatan Plosoklaten, Sabtu (22/6/2024) tengah malam.

"Kejadiannya tengah malam. Kami mendapatkan laporan kecelakaan sekitar pukul 23.55 WIB," kata Kapolsek Plosoklaten Iptu Dwi Widodo, Minggu (23/6/2024).

Iptu Dwi menuturkan, awalnya Heru naik motor Honda Vario AG 5915 ECY melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), melaju sepeda motor Honda Revo dari arah utara hendak belok ke barat. Pengendara Honda Revo AG 6468 itu adalah Nur Huda (52), juga warga Plosoklaten.

"Saat berbelok tersebut jarak kedua kendaraan terlalu dekat sehingga terjadi kecelakaan. Kedua pengendara terjatuh di jalanan," terang Iptu Dwi.

Setelah mendapatkan laporan laka lantas tersebut, pihak kepolisian langsung meluncur ke lokasi untuk membantu proses evakuasi.

Korban atas nama Heru langsung dilarikan ke RSKK untuk mendapatkan bantuan medis. Namun nahas, nyawanya tak dapat tertolong. Sementara satu korban lain dibawa ke RS HVA Pare dan mengalami luka robek di pelipis kanan dan kaki.








SUMBER https://suryamalang.tribunnews.com/2024/06/23/akhir-hidup-pengendara-honda-vario-dalam-usia-28-tahun-di-desa-wonorejo-trisulo-plosoklaten-kediri




Akhir Hidup Pengendara Honda Vario dalam Usia 28 Tahun di Desa Wonorejo Trisulo, Plosoklaten, Kediri Akhir Hidup Pengendara Honda Vario dalam Usia 28 Tahun di Desa Wonorejo Trisulo, Plosoklaten, Kediri Reviewed by wongpasar grosir on June 24, 2024 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.