Kronologi Kecelakaan Beruntun 3 Motor di Kota Malang Jatim, Pengendara Suzuki Satria Tewas di Lokasi

 


SURYAMALANG.COM, MALANG - Tiga sepeda motor terlibat kecelakaan lalu lintas (Laka lantas) maut di satu lokasi di kota Malang, Selasa (21/5/2024) malam.

Satu orang pengendara tewas seketika di lokasi kejadian dal kecelakaan itu.

Peristiwa kecelakaan beruntun tiga motor yang merenggut korban jiwa itu tepatnya terjadi pada Selasa (21/5/2024) sekira pukul 21.48 WIB di Jalan Saxophone Kecamatan Lowokwaru Kota Malang.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota, Iptu Isrofi mengatakan, kejadian berawal saat Honda Astrea Star nopol N-27xx-BO masuk ke ruas Jalan Saxophone.

Diketahui, motor itu dikendarai oleh Wahyu (49), warga Kelurahan Tunggulwulung Kecamatan Lowokwaru.

"Motor tersebut masuk ke ruas Jalan Saxophone, setelah sebelumnya berhenti membeli bensin eceran di toko pinggir jalan," jelas Isrofi , Rabu (22/5/2024).

Di saat bersamaan, dari arah barat menuju ke timur, melaju kencang Suzuki Satria FU nopol N-46xx-HHQ yang dikendarai oleh Harno (46), warga Kelurahan Tunggulwulung Kecamatan Lowokwaru.

Kemudian, Satria FU itu menabrak bagian belakang Honda Astrea Star.

Tabrakan itu membuat pengendara Suzuki Satria FU jatuh ke bagian tengah jalan.

Selanjutnya, korban pengendara Suzuki Satria FU tertabrak sepeda motor Honda Scoopy nopol N-32xx-EFD yang berjalan dari arah berlawanan.

Diketahui, motor Scoopy itu dikendarai oleh Maghfiroh (25), warga Kecamatan Karang Ploso Kabupaten Malang.

"Akibat Laka lantas tersebut, korban atas nama Harno mengalami luka parah pada bagian kepala dan meninggal di lokasi. Untuk korban atas nama Maghfiroh, mengalami luka ringan dan dirawat di RS Saiful Anwar (RSSA)," terangnya.

"Seluruh kendaraan yang terlibat laka lantas, kami evakuasi ke Kantor Unit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota. Untuk jenazah korban, dibawa oleh tim medis ke Kamar Jenazah RSSA dan kami berkoordinasi dengan pihak keluarga, terkait pengurusan lebih lanjut jenazah korban," ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, polisi kembali mengimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati saat mengendarai kendaraan di jalan.

"Patuhi batas kecepatan, selalu gunakan helm, dan jangan berkendara melebihi batas kecepatan. Tetap patuhi aturan berlalu lintas," pungkasnya.










SUMBERhttps://suryamalang.tribunnews.com/2024/05/22/kronologi-kecelakaan-beruntun-3-motor-di-kota-malang-jatim-pengendara-suzuki-satria-tewas-di-lokasi

Kronologi Kecelakaan Beruntun 3 Motor di Kota Malang Jatim, Pengendara Suzuki Satria Tewas di Lokasi Kronologi Kecelakaan Beruntun 3 Motor di Kota Malang Jatim, Pengendara Suzuki Satria Tewas di Lokasi Reviewed by wongpasar grosir on May 24, 2024 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.