Viral Maling di Gresik Ajak Istri dan Anak yang Masih Kecil, Si Bocah Jadi Tameng Hidup Saat Dimassa



SURYAMALANG.COM , GRESIK - Sebuah video viral di media sosial facebook (FB) menunjukkan peristiwa pengkapan maling atau pencuri di Gresik yang mengajak istri dan anaknya saat beraksi.

Dalam video terlihat seorang pria pelaku pencurian ditangkap dan dihajar warga tapi warga akhirnya menahan diri karena keberadaan seorang anak kecil yang diduga anak pelaku.

Maling di Gresik itu sengaja memanggil si bocah ketika ia sudah tak berdaya dan mulai dihajar warga setelah sempat melawan dengan menggunakan senjata tajam saat tertangkap.

Ternyata pria pencuri tersebut memang mengajak keluarganya untuk mencuri hingga akhirnya kepergok warga di Menganti, Gresik.

Pelaku kepergok mencuri di Dusun Grogol, Desa Laban, Kecamaran Menganti, Kabupaten Gresik.

Diketahui peristiwa pencurian yang viral itu terjadi Senin (29/4/2024) sore.

Pelaku kepergok warga saat mencuri paket speedometer dari sebuah mobil pengiriman yang terparkir di depan rumah warga bernama Didik di Dusun Grogol, Laban, Menganti Gresik.

Syamsuri salah satu warga mengatakan, aksi maling tersebut awalnya dikira mencuri sepeda motor, ternyata maling speedometer mobil.

Awalnya pelaku sempat berkelahi dengan salah satu warga yang memergokinya.

Selain membawa anak dan istri, pelaku juga membawa senjata tajam.

"Tadi sempat berkelahi dengan salah satu warga, warga tidak berani mendekat karena pelaku membawa senjata tajam," ujarnya Syamsuri.

Warga yang geram, menghantamkan kayu dan berbagai benda lainnya.

Setelah senjata tajam milik pelaku terjatuh, warga menjadikan pelaku sebagai samsak hidup.

"Tapi saat dihajar masa, pelaku meminta tolong kepada istri dan anaknya. Sehingga warga tidak tega dan membiarkan pelaku tergeletak tak berdaya. Sudah dibawa ke Polsek (Menganti) tadi," imbuhnya.

Kapolsek Menganti AKP Roni Ismullah mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan pendalaman.

"Sudah kami amankan. Saat ini masih kami lakukan penyelidikan dan pendalaman," singkat Roni sapaan akrabnya.










SUMBERhttps://suryamalang.tribunnews.com/2024/04/30/viral-maling-di-gresik-ajak-istri-dan-anak-yang-masih-kecil-si-bocah-jadi-tameng-hidup-saat-dimassa

Viral Maling di Gresik Ajak Istri dan Anak yang Masih Kecil, Si Bocah Jadi Tameng Hidup Saat Dimassa Viral Maling di Gresik Ajak Istri dan Anak yang Masih Kecil, Si Bocah Jadi Tameng Hidup Saat Dimassa Reviewed by wongpasar grosir on April 30, 2024 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.