6 Orang Bermotor Tiba-tiba Hajar Pemuda Nongkrong di Kelurahan Jetis, Lamongan

 


SURYAMALANG.COM, LAMONGAN  - Belum lama insiden pengeroyokan melibatkan para tukang pencak pengecut, kini kembali terjadi seorang pemuda dikeroyok kelompok pemuda tak dikenal.

Kali ini dialami pemuda berinisial I, warga Kelurahan Jetis, Kecamatan/Kabupaten Lamongan dikeroyok sekelompok pemuda, Rabu (19/3/2024) pukul 02.30 WIB

Korban tak berdaya melawan dan seketika terkapar dengan sejumlah luka akibat penganiayaan.

Penganiayaan sempat direkam dan diunggah di media sosial hingga ramai diperbincangkan.

Korban harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan karena mengalami luka pendarahan di kepala. 

Insiden itu masih dalam penyelidikan Satreskrim Polres Lamongan. Polisi juga  masih menunggu keluarga korban membuat laporan untuk proses yang lebih jauh.

"Ya benar, tapi masih belum ada laporan dari keluarga korban," kata Kasatreskrim, AKP I Made Suryadinata saat dihubungi wartawan, Selasa (19/3/2024).

Sementara itu, Lurah Jetis, Cintya, mengungkapkan, "Anaknya itu baik-baik nggak bersalah, cuma nongkrong dengan pemuda desa lainya." 

Cintya menceritakan, usai kejadian warga langsung  mencari para pelaku.

"Itu kan (TKP) dekat pemukiman, kebetulan rumah korban itu dekat dengan TKP langsung ramai," ungkapnya.

Menurut penuturan warga dan teman korban, saat kejadian sekelompok pemuda bermotor tiba-tiba menyerang korban dan 6 temannya. Semua temannya melarikan diri, dan korban berani bertahan di TKP.

"Nggak lari, jadi ya luka cukup parah, temannya yang lari ya selamat. Mungkin juga karena dekat rumah, jadi korban memilih untuk tetap di TKP," pungkasnya.







SUMBERhttps://suryamalang.tribunnews.com/2024/03/19/6-orang-bermotor-tiba-tiba-hajar-pemuda-nongkrong-di-kelurahan-jetis-lamongan

6 Orang Bermotor Tiba-tiba Hajar Pemuda Nongkrong di Kelurahan Jetis, Lamongan 6 Orang Bermotor Tiba-tiba Hajar Pemuda Nongkrong di Kelurahan Jetis, Lamongan Reviewed by wongpasar grosir on March 20, 2024 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.