Tolong Jaga Anak-anak, Pesan Suami pada Isteri Sambil Lompat dari Jembatan Suramadu



SURYAMALANG.COM, BANGKALAN – Seorang suami, TN (29), warga Desa Janteh Kecamatan Kwanyar, Bangkalan meninggalkan isterinya seorang diri dengan melompat dari bentang tengah Jembatan Suramadu, Rabu (21/6/2023).  Sambil melompat, TN berpesan kepada isterinya, ‘Tolong jaga anak-anak’.

Pesan tersebut diungkapkan Plh Kasat Polair Polres Bangkalan, AKP Andi Bahtera seusai menghentikan upaya penyisiran di kawasan sekitar perairan Jembatan Suramadu sekitar pukul 20.00 WIB

“Setelah tiba di bentang tengah Jembatan Suramadu, suami hentikan motor dan langsung berucap kepada isterinya, ‘tolong jaga anak-anak’ sambil lompat dari pembatas pagar jembatan,” ungkap Andi di hadapan awak media.

Ia menjelaskan, korban TN awalnya mengendarai sepeda motor bersama isterinya, ML (28) dari arah Surabaya pada pukul 15.00 WIB. ML hanya bisa melihat suaminya ketika mulai memasuki sela-sela pagar pembatas Jembatan Suramadu.

“Dari hasil keterangan isteri bahwa setelah pulang kerja di pemotongan ayam di Surabaya, isteri minta diantar pulang ke Madura. Namun setelah tiba di bentang tengah, suami berhenti dan lompat ke laut,” jelas Andi yang juga menjabat Kapolsek Kamal.

Penyisiran oleh lima personil Satpolair Polres Bangkalan pimpinan KBO Ipda Joko Purwo dilakukan sejak pukul 16.30 WIB menggunakan kapal X-1044. Namun pada pukul 20.00 WIB, pencarian tubuh TN terpaksa dihentikan.

“Kondisi gelap karena malam serta gelombang yang cukup tinggi. Tim SAR kembali ke mako Satpolair untuk melakukan konsolidasi guna pelaksanaan SAR esok hari,” pungkas Andi.











Tolong Jaga Anak-anak, Pesan Suami pada Isteri Sambil Lompat dari Jembatan Suramadu Tolong Jaga Anak-anak, Pesan Suami pada Isteri Sambil Lompat dari Jembatan Suramadu Reviewed by wongpasar grosir on June 22, 2023 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.