Pengasuh Bayi 3 Tahun Justru Membunuh, Berdalih Bayaran Rp 5 Juta Sering Molor



 PENGASUH SADIS - Bayi tiga tahun itu disiksa dengan cara dipukul menggunakan tangan kosong dan kerap juga dipukuli pakai benda tumpul lainnya.

SURYAMALANG.COM, SIDOARJO - Pasangan suami istri Bambang Suprijono (48) dan istrinya Sriyati Indayani (43) tega membunuh bayi umur 3 tahun di tempat kos, Desa Masangan Kulon Kecamatan Sukodono, Sidoarjo .

Saat meninggal dunia, di tubuh bocah perempuan berusia tiga tahun itu ditemukan sejumlah lebam di tubuhnya. Itu diduga merupakan bekas penganiayaan yang dilakukan pelaku. 

Bambang Suprijono dan Sriyati Indayani sudah ditetapkan menjadi tersangka pembunuhan. 

Korban sudah diasuh oleh pasutri tersebut sejak Agustus 2022 lalu. Orangtua kandung korban menitipkan kepada pasutri tersebut dengan janji bayaran Rp 5 juta per bulan.

Dalam perjalannnya, pembayaran yang telah disepakati sering molor dan tidak sesuai kesepakatan. Dari situlah pasutri tersebut mulai sakit hati. 

"Pokoknya sejak Maret 2023 lalu pembayaran per bulan itu nggak sesuai dan sering molor," ujar Sriyati saat di Polresta Sidoarjo.

Karena sakit hati, pasutri tersebut mulai sering menganiaya balita yang diasuhnya. Mereka juga geregetan lantaran orangtua kandung bayi yang tidak jelas keberadaan dan identitasnya itu. 

Bayi tiga tahun itu disiksa dengan cara dipukul menggunakan tangan kosong dan kerap juga dipukuli pakai benda tumpul lainnya.

"Pelaku ini sering memukul kepala korban yang masih balita karena kesal, alasanya karena sering berak sembarangan, pipis sembarangan, dan minum sambil tidur," kata Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro. 

Selain menangkap pasutri tersebut, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti. Termasuk gayung, sapu lidi, selang air sepanjang 1 meter dan sikat mandi yang dipakai untuk menganiaya korban.

"Dari hasil otopsi terungkap ada beberapa luka luar maupun dalam seperti luka di kepala, punggung, perut, dan tungkai. Korban meninggal dunia diduga karena pendarahan yang ada di kepala," ungkapnya.













Pengasuh Bayi 3 Tahun Justru Membunuh, Berdalih Bayaran Rp 5 Juta Sering Molor Pengasuh Bayi 3 Tahun Justru Membunuh, Berdalih Bayaran Rp 5 Juta Sering Molor Reviewed by wongpasar grosir on June 01, 2023 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.