Henny Novita Tewas Umur 21 Tahun, Terjatuh dari Motor Lalu Dilindas Truk di Probolinggo







SURYAMALANG.COM, PROBOLINGGO - Henny Novita (21), warga Kelurahan Kedung Asem Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo, meninggal dunia di Jalan Raya Lumajang, Kelurahan Kedung Asem, Senin (12/6/2023) sekira pukul 16.00 WIB.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Probolinggo Kota, Iptu Kumoro, mengatakan peristiwa bermula ketika korban mengendarai motor Honda Vario cokelat Nopol N 4711 QT dari arah utara ke selatan.

Berdasar informasi yang dihimpun TribunJatim-Timur.com, kala itu korban hendak pulang ke rumah usai bekerja di salah satu pabrik garmen di Kota Probolinggo.

Jalan Raya Lumajang merupakan akses utama menuju rumah korban.

"Setibanya di lokasi kejadian, kendaraan korban bersenggolan dengan kendaraan lain yang melaju se arah," katanya.

Kumoro melanjutkan, akibat senggolan itu, motor yang dikendarai korban oleng.

Korban tak mampu mengendalikan kemudi motornya dan terjatuh.

Celakanya, tubuh korban jatuh ke jalur berlawanan.

Pada saat bersamaan, dari arah selatan ke utara, muncul truk boks Nopol L 9170 VY dikendarai Abdul Wahed (37) warga Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo. Seketika truk boks melindas korban.

"Korban terluka parah di bagian kepala. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian," ungkapnya.

Warga setempat, Neneng (53), mengatakan dirinya tak tahu persis kronologi peristiwa kecelakaan ini.

Sebab dirinya tengah fokus melayani pelanggan. Neneng merupakan pengusaha kuliner mie, kedainya berada 10 meter dari lokasi kejadian.

"Saat peristiwa terjadi saya hanya mendengar benturan keras. Saya pun mengalihkan mata ke jalan. Saya tersentak, seorang pengendara motor perempuan tergeletak di jalan dengan luka parah. Sementara motor yang dikendarainya berputar karena tabrakan," terangnya.

Selanjutnya, warga sekitar bergegas menutup jenazah korban yang masih berada di jalan dengan kain dan banner seadanya.

Beberapa warga lain menghubungi petugas kepolisian.

Keluarga korban juga datang ke lokasi pasca kecelakaan. Keluarga tampak bersimpuh di samping jenazah korban sembari berlinang air mata.

Tak lama polisi tiba di lokasi. Petugas lantas mengevakuasi jasad korban ke kamar jenazah RSUD dr Mohamad Saleh, Kota Probolinggo.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan ke kantor Satlantas.

Polisi telah rampung melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi. 


















\
Henny Novita Tewas Umur 21 Tahun, Terjatuh dari Motor Lalu Dilindas Truk di Probolinggo Henny Novita Tewas Umur 21 Tahun, Terjatuh dari Motor Lalu Dilindas Truk di Probolinggo Reviewed by wongpasar grosir on June 13, 2023 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.