Cara Lacak Identitas Mayat Perempuan di Desa Bangunrejo Kidul, Kedunggalar, Ngawi




Pemeriksaan yang dilakukan meliputi sampel rambut, dan tulang paha kanan korban. Tidak menutup kemungkinan juga barang bukti terkait lainnya.

SURYAMALANG.,COM, NGAWI - Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Jatim, dilibatkan Polres Ngawi mengungkap identitas mayat perempuan yang ditemukan di Desa Bangunrejo Kidul Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi.

Jasad dengan kondisi mengeluarkan bau busuk serta tinggal tulang belulang, menggemparkan masyarakat setempat pada Selasa (20/6/2023). Tepatnya ketika ada petani tengah menggarap kebun jagung di petak 53A1 lahan Perhutani.

Satreskrim Polres Ngawi sudah mengunjungi kembali tempat persemayaman jasad di Instalasi Forensik dan Medikolegal RSUD dr Soeroto Ngawi.

Tujuannya adalah Petugas mengambil sampel rambut, dan tulang paha kanan korban. Sampel itu dilaporkan telah diterima Tim Labfor Polda Jatim.

Kepala Bidang Labfor Polda Jatim Kombes Pol Sodiq Pratomo, ketika dikonfirmasi lewat aplikasi pesan singkat, Jumat (23/6/2023), membenarkan kabar tersebut.

"Betul, kami terima tadi siang," ujarnya.

Dia membenarkan, pemeriksaan yang dilakukan meliputi sampel rambut, dan tulang paha kanan korban. Tidak menutup kemungkinan juga barang bukti terkait lainnya.

"Butuh waktu untuk pemeriksaannya. Untuk pemeriksaan DNA paling cepat 3 hari. Tapi tergantung pembanding dari yang diduga keluarga," terangnya.

"Pemeriksaan barang bukti terkait lainnya, guna mencari dan mengetahui identitas korban, juga sekaligus mencari penyebab kematiannya," tuntasnya.












Cara Lacak Identitas Mayat Perempuan di Desa Bangunrejo Kidul, Kedunggalar, Ngawi Cara Lacak Identitas Mayat Perempuan di Desa Bangunrejo Kidul, Kedunggalar, Ngawi Reviewed by wongpasar grosir on June 24, 2023 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.