Balita Trenggalek Tertembak Senapan Angin Akan Jalani Operasi Kedua

 

SSA Malang (Foto: Muhammad Aminudin)





Malang - Kahla Anisa (5), seorang balita asal Desa Kamulan, Durenan, Trenggalek, kini dirawat di RS dr Saiful Anwar (RSSA) Kota Malang setelah tertembak senapan angin di bagian kepalanya. Dokter rencananya akan melakukan operasi kedua terhadap Kahla dalam waktu dekat.

"Sudah dilakukan satu kali operasi dan hari ini atau dalam waktu dekat akan dilakukan operasi kedua," kata Humas RS dr Syaiful Anwar, Dony Iryan Vebry Prasetyo ditemui di RSSA Jalan Jaksa Agung Suprapto, Kota Malang, Selasa (10/1/2023).

Dony mengatakan sampai saat ini kondisi Kahla tengah dalam monitoring oleh tim dokter yang menangani. Akibat luka yang dialami, Kahla masih harus dirawat intensif di ruang ICU.

Ditanya bagaimana kondisi kesehatan Kahla? Dony tidak dapat menjabarkan secara detil. Dony mengatakan bahwa penjelasan itu hanya dapat disampaikan oleh tim dokter yang menangani.

"Kalau soal medis, tim dokter yang bisa menjawab," tegasnya.

Dony membeberkan, pasien dirujuk ke RSSA pasa 31 Desember 2022 lalu. Selang beberapa hari berikutnya dilakukan operasi pertama. Sejak awal dirujuk, Kahla menjalani perawatan intensif di ICU.

"Untuk balita N, yang informasinya terkena kejadian tertembak senapan angin, sejak tanggal 31 Desember lalu dirujuk ke RSSA. Kalau dihitung sampai sekarang sudah 11 hari dirawat di RSSA," ujarnya.

Seperti diberitakan, seorang balita di Trenggalek tertembak senapan angin. Peluru senapan tersebut bersarang di kepalanya.

Balita itu adalah Kahla Anisa (5), warga RT 19 RW 03, Desa Kamulan, Durenan, Trenggalek. Peristiwa itu terjadi pada Jumat (30/12/2022).

Muhammad Aminudin - detikJatim




Balita Trenggalek Tertembak Senapan Angin Akan Jalani Operasi Kedua Balita Trenggalek Tertembak Senapan Angin Akan Jalani Operasi Kedua Reviewed by wongpasar grosir on January 10, 2023 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.