Nasib Emak-emak Viral Naik Motor Bonceng 6 Tanpa Helm Dicari Polisi Kena Tilang, Plat Nomor Mati

 


SURYAMALANG.COM, - Nasib emak-emak viral naik motor bonceng 6 tanpa helm yang video-nya beredar di media sosial kini dicari polisi. 

Tidak hanya dicari polisi, emak-emak pengendara motor tersebut juga akan dikenai tilang

Selain melanggar aturan tidak memakai helm, emak-emak itu juga memakai kendaraan dengan plat nomor yang sudah mati. 

Peristiwa yang terjadi di Makassar, Sulawesi Selatan itu terekam dalam video amatir yang diduga direkam oleh pengendara lain di jalan raya. 

Tampak emak-emak itu melintas di ruas Jalan Veteran, Kota Makassar, Sulsel pada Selasa (4/6/2024) siang.

Terlihat mayoritas penumpang dalam video merupakan pelajar yakni satu bocah laki-laki yang dibonceng di bagian depan.

Kemudian ada dua remaja perempuan berseragam biru dan dua remaja wanita berseragam putih yang duduk di belakang emak-emak pengendara.

Tampak sesekali, para penumpang kewalahan dengan posisi mereka yang berhimpitan terutama remaja yang duduk di jok paling belakang. 

Bila dilihat dari belakang, remaja tersebut seperti akan terjatuh karena sempitnya tempat duduk yang tersisa. 

Kendati begitu, para penumpang termasuk pengendara terlihat tersenyum tanpa khawatir akan bahaya yang menghantui mereka.

Diduga kuat, ibu-ibu itu nekat berboncengan enam saat menjemput anaknya yang baru saja pulang sekolah.

Kasat Lantas Polrestabes Makassar Kompol Mamat Rahmat mengatakan, saat ini pihaknya telah melakukan pencarian terhadap pengendara motor yang videonya viral tersebut.

Parahnya mereka berkendara tanpa menggunakan helm dan melintas di jalan raya yang ramai kendaraan.

Mamat menyebutkan, pihaknya terkendala lantaran pelat kendaraan roda dua milik ibu-ibu itu tidak terdaftar di Subdit Registrasi dan Identifikasi Kendaraan Bermotor (Regident) Polda Sulsel.








SUMBERhttps://suryamalang.tribunnews.com/2024/06/06/nasib-emak-emak-viral-naik-motor-bonceng6-tanpa-helm-dicari-polisi-kena-tilang-plat-nomor-mati

Nasib Emak-emak Viral Naik Motor Bonceng 6 Tanpa Helm Dicari Polisi Kena Tilang, Plat Nomor Mati Nasib Emak-emak Viral Naik Motor Bonceng 6 Tanpa Helm Dicari Polisi Kena Tilang, Plat Nomor Mati Reviewed by wongpasar grosir on June 07, 2024 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.