UPDATE Kasus Istri Pedagang Cilok di Jember Tewas Menggantung, Dua Anaknya Juga Tewas



saat itu Agus melihat istrinya tewas menggantung, sementara anak pertamanya umur tujuh tahun dan putra bungsunya yang masih bayi tewas di dalam kamar.

SURYAMALANG.COM, JEMBER - Polisi Jember mengumumkan hasil visum pada jasad perempuan bernama Khusnul Khotimah (31) dan dua anaknya LA (7) dan AVS (8 bulan), warga Kelurahan Bintoro Kecamatan Patrang, Jember, Jawa Timur.

Kasatreskrim Polres Jember AKP Dika Hadiyan Widya Wiratama mengatakan, dari hasil visum jasad tiga korban tersebut tidak ditemukan tanda adanya kekerasan fisik.

Menurutnya,  visum dilkakukan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Soebandi, Jember. 

“Tidak ada tanda-tanda penganiayaan, bekas jeratan di leher sesuai dengan posisi saat korban ditemukan bunuh diri,” katanya melalui sambungan telepon, Selasa (20/6/2023). 

Kemudian, lanjut dia, hasil visum korban umur tujuh tahun, terdapat luka di bibir yang diduga karena faktor tekanan biasa. Sebab tidak sampai di area dalamnya

"Luka itu tidak ada di bibir bagian dalam. Luka itu diduga karena terhimpit dengan gigi korban," imbuh Dika.

Selain itu juga ditemukan bekas jeratan di lehernya. Katanya, hal itu sesuai dengan temuan barang bukti berupa tali jemuran dan kawat di Tempat Kejadian Perkara (TKP). 

"Sedangkan hasil visum AVS, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, hanya ditemukan tanda lebam mayat," tambahnya.

Ia menduga, korban yang masih bayi tersebut tewas karena dibekap bantal dan cekikan biasa. Soalnya tidak ada bekas luka akibat benda tumpul apapun.

 "Kemungkinan dibekap dengan bantal karena tidak ada tanda penganiayaan, seperti cekikan atau lainnya," paparnya.

Diberitakan, warga Kelurahan Bintoro Kecamatan Patrang Jember dihebohkan atas kematian Kusnul Khotimah (31) bersama dua buah hatinya, Sabtu (17/6/2023).

Peristiwa tersebut diketahui oleh  Agus, suami dari korban sepulang dari jualan cilok keliling.

Saat itu Agus melihat istrinya tewas menggantung, sementara anak pertamanya umur tujuh tahun dan putra bungsunya yang masih bayi tewas di dalam kamar.












UPDATE Kasus Istri Pedagang Cilok di Jember Tewas Menggantung, Dua Anaknya Juga Tewas UPDATE Kasus Istri Pedagang Cilok di Jember Tewas Menggantung, Dua Anaknya Juga Tewas Reviewed by wongpasar grosir on June 21, 2023 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.