Penjaga Warkop Ini Ditusuk Pria Pencemburu di Desa Sugihwaras Kecamatan Jenu, Tuban




SURYAMALANG.COM, TUBAN - Watini (48), penjaga warung kopi, menjadi korban penusukan pria bernama Sumino (55) di kawasan Dasin, Desa Sugihwaras Kecamatan Jenu, Tuban, Selasa (27/6/2023), sore

Sumino warga Kelurahan Ronggomulyo, Kecamatan Tuban, langsung kabur namun bisa diringkus belasan warga yang berada di sekitar lokasi. 

Kemudian pelaku langsung diserahkan kepada petugas polisi.

Menurut informasi yang didapat, sebelumnya antara korban dan pelaku sudah mempunyai hubungan asmara.

"Korban saat itu tiduran di warung, lalu pelaku datang mendekati korban dan mengambil HP milik korban yang ada di samping," kata Kapolsek Jenu, IPTU Rianto kepada wartawan.

Perwira pertama itu menjelaskan, saat HP milik penjaga warung kopi itu dipegang pelaku, kemudian korban berusaha untuk merebut.

Namun, saat itu pelaku tiba-tiba mengambil sebuah gunting, lalu menusukan kepada korban mengenai perut dan kemudian mengenai tangan kanan. 

"Terjadi rebutan HP lalu pelaku menusuk korban dengan menggunakan gunting," terangnya.

Masih kata Rianto, begitu mengalami penusukan, korban ditolong oleh temannya yang berada di warung

HP korban berhasil direbut oleh teman korban, serta gunting yang dibawa pelaku juga berhasil direbut untuk diamankan. 

"Pelaku sempat kabur namun berhasil diamankan. Hasil pemeriksaan sementara, motifnya adalah asmara. Pelaku dan barang bukti sebuah gunting sudah diamankan di Polsek Jenu, untuk korban mengalami luka ringan," pungkasnya.








SUMBERhttps://suryamalang.tribunnews.com/2023/06/27/penjaga-warkop-ini-ditusuk-pria-pencemburu-di-desa-sugihwaras-kecamatan-jenu-tuban

Penjaga Warkop Ini Ditusuk Pria Pencemburu di Desa Sugihwaras Kecamatan Jenu, Tuban Penjaga Warkop Ini Ditusuk Pria Pencemburu di Desa Sugihwaras Kecamatan Jenu, Tuban Reviewed by wongpasar grosir on June 28, 2023 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.