Bapak, Ibu dan Anak Tewas Gara-gara Mobil GrandMax Patah As di Desa Asrikaton, Malang



 Kendaraan Revo yang dikemudikan tiga orang ada bapak, ibu, dan anak meninggal dunia di TKP. Identitasnya masih kami selidiki," ucapnya. 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Sebanyak empat orang tewas akibat kecelakaan maut di Jalan Raya Desa Asrikaton Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Minggu (11/6/2023) pukul 15.00 WIB. 

Pemicunya, mopil pick up Daihatsu Grand Max nopol N 8315 EJ mengalami patah as kemudian menabrak tiga sepeda motor dari arah berlawanan. 

Selain menewaskan empat orang, satu orang juga mengalami luka berat. 

Kasatlantas Polres Malang, AKP Agnis Juwita Manurung mengatakan, awalnya mobil pikap itu melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi.

"Sesampainya di TKP, pikap mengalami patah as depan sebelah kiri lalu oleng ke kanan," ucap Agnis. 

Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan melaju tiga kendaraan roda dua. 

Di antaranya Honda Revo nopol N 4548 BY dikendarai oleh tiga orang. Saat ini belum diketahui identitasnya. 

"Kendaraan Revo yang dikemudikan tiga orang ada bapak, ibu, dan anak meninggal dunia di TKP. Identitasnya masih kami selidiki," ucapnya. 

Lalu, kecelakaan juga melibatkan motor Yamaha Fino nopol N 3485 GAA yang dikendarai Nia Istiharoh (29), warga Desa Kemiri Kecamatan Jabun. Ia juga meninggal dunia di TKP. 

Kemudian, kendaraan Honda Beat nopol S 4240 ST dikendarai oleh Zidny Nur Diana Islami (25), warga Desa Sumberpasir Kecamatan Pakis. Ia mengalami patah tulang.

"Sekarang seluruh korban dibawa ke RS Saiful Anwar Kota Malang," katanya. 

Sementara itu, pengendara pikap saat ini diamankan oleh pihak kepolisian guna pemeriksaan lebih lanjut. 

Di katakan Agnis, pikap tersebut tidak mengangkut muatan. Kecelakaan terjadi akibat mobil pikap mengalami patah as kemudian pengemudi membanting stir ke arah kanan. 

"Untuk kecepatan pikap indikasinya hampir 70 kilometer per jam, kondisi saat itu juga sedang hujan deras," imbuhnya. 

Agnis mengatakan kondisi sopir tidak sedang dalam pengaruh alkohol.












Bapak, Ibu dan Anak Tewas Gara-gara Mobil GrandMax Patah As di Desa Asrikaton, Malang Bapak, Ibu dan Anak Tewas Gara-gara Mobil GrandMax Patah As di Desa Asrikaton, Malang Reviewed by wongpasar grosir on June 12, 2023 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.