Akhir Hidup Kakak Beradik Anisa Fitriani - Desy Ayu Diseruduk Suzuki APV di Pakis, Malang




"Yang meninggal dunia korban atas nama Anisa dan Desy, selanjutnya dievakuasi di RAS Saiful Anwar Kota Malang. Sedangkan Suciani mengalami luka dan dirawat di Puskesmas Pakis" ucap Agnis. 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Tommy Hermawan (30), pengendara mobil Suzuki APV nopol N 1608 GS diduga mengantuk hingga menabrak dua kendaraan sepeda motor dari arah berlawan. 

Kecelakaan maut ini terjadi di Jalan Raya Pakis Kembar, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Kamis (29/6/2023) pukul 14.40 WIB.

Akibatnya dua kakak beradik yang berboncengan meninggal dunia di tempat. Sedangkan tiga korban lainnya mengalami luka-luka. 

Kasatlantas Polres Malang, AKP Agnis Juwita Manurung menyebutkan, korban tewas merupakan satu keluarga yang mengendarai Honda Scoopy nopol N 3685 EBZ.

Yakni Anisa Fitriani (19) membonceng Desy Ayu Novita Sari (8) dan Suciani (39). Mereka merupakan warga Desa Slamparejo Kecanatan Jabung, Kabupaten Malang.

"Yang meninggal dunia korban atas nama Anisa dan Desy, selanjutnya dievakuasi di RAS Saiful Anwar Kota Malang. Sedangkan Suciani mengalami luka dan dirawat di Puskesmas Pakis" ucap Agnis. 

Sedangkan korban lainnya, pengendara Yamaha Jupiter Z dengan nopol N 3830 ECL, Asnawi (36) dan Ayra Sabiya Noviasari (5), keduanya warga Desa Mangliawan Kecamatan Pakis, mengalami luka-luka. Keduanya saat ini dirawat di Puskesmas Pakis. 

Agnis menjelaskan, kecelakaan maut terjadi bermula dari Tommy, pengendaran mobil APV melaju dari arah Kecamatan Tumpang ke Pakis. 

Setibanya di TKP, Tommy lepas kendali diduga mengantuk sehingga mobil yang dikendarainya masuk ke lajur kanan. 

Secara bersamaan, dari arah berlawanan melaju motor Honda Scoopy yang dikendarai Anisa dan motor Yamaha yang dikendarai Asnawi. 

"Karena jarak sudah dekat sehingga terjadi tabrak depan berakibat korban meninggal dunia dan mengalami luka-luka," tukasnya.(isn)

Foto/Polres Malang: kendaraan yang terlibat kecelakaan di Jalan Raya Pakis Kembar, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Kamis (29/6/2023) sore.



Akhir Hidup Kakak Beradik Anisa Fitriani - Desy Ayu Diseruduk Suzuki APV di Pakis, Malang Akhir Hidup Kakak Beradik Anisa Fitriani - Desy Ayu Diseruduk Suzuki APV di Pakis, Malang Reviewed by wongpasar grosir on June 30, 2023 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.