Remaja 18 Tahun Loncat dari Jembatan Suhat, Butuh 1 Jam Temukan Jenazah Korban



SURYAMALANG.COM, MALANG - Pria berinisial TJS (18) tewas setelah melompat dari Jembatan Sukarno Hatta (Suhat), Kota Malang, Jumat (26/5).

Petugas butuh waktu sekitar satu jam untuk menemukan jenazah pria asal Kecamatan Ngajum, Kabupaten Malang tersebut.

TJS melompat dari jembatan sisi barat. Warga bernama Didik (43) mengatakan jenazah korban ditemukan di dasar Jembatan Shat sisi timur.

"Warga ikut mencari korban secara manual. Tubuh korban ditemukan sekitar 200 meter dari titik dia melompat," kata Didik.

Polisi menerima laporan kejadian ini dari wanita yang belum diketahui identitasnya. Wanita itu datang ke pos lalu lintas di belakang Universitas Brawijaya (UB), dan melaporkan bahwa ada pria yang melompat ke Sungai Brantas di bawah Jembatan Suhat.

"Saat di lokasi, kami menemukan cutter dan ceceran darah. Sesuai keterangan saksi, pria itu memakai kaus warna merah dan celana pendek warna cokelat," kata AKP Anton Widodo, Kapolsek Lowokwaru.

Polisi segera membawa jenazah korban ke Kamar Jenazah RS Saiful Anwar (RSSA). Belum diketahui motif TJS melompat dari Jembatan Suhat.

"Kami sudah menghubungi keluarga korban untuk penanganan jenazah korban," tambahnya.

Sebelumnya, TJS pernah mencoba melompat dari Jembatan Suhat pada 1 Agustus 2022. Saat itu polisi dan warga berhasil menggagalkan korban yang mencoba melompat dari Jembatan Suhat.








SUMBER : https://suryamalang.tribunnews.com/2023/05/26/remaja-18-tahun-loncat-dari-jembatan-suhat-butuh-1-jam-temukan-jenazah-korban

Remaja 18 Tahun Loncat dari Jembatan Suhat, Butuh 1 Jam Temukan Jenazah Korban Remaja 18 Tahun Loncat dari Jembatan Suhat, Butuh 1 Jam Temukan Jenazah Korban Reviewed by wongpasar grosir on May 27, 2023 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.