Gagal Bobol ATM, Bule Bulgaria Diamankan Warga Madiun

 

Pelaku pembobolan ATM bule asal Bulgaria saat diamankan di Polsek Nglames (Dok. Polsek Nglames)


Madiun - Seorang WNA diamankan Polsek Nglames, Madiun. WN asal Bulgaria diamankan saat hendak membobol ATM di Jalan Raya Madiun-Surabaya, Kelurahan Nglames, Kabupaten Madiun.
"Betul kita amankan seorang bule," ujar Kapolsek Nglames AKP Agus Priyanto saat dikonfirmasi detikJatim Kamis (23/2/2023).

Agus mengatakan pelaku diamankan berawal saat hendak membobol ATM sekitar pukul 01.30 WIB. Namun saat itu gagal karena alarm di ATM berbunyi dan mengundang perhatian warga dan langsung diamankan.

Menurut Agus, setelah diamankan warga, pelaku langsung diserahkan ke pihaknya dan selanjutnya diserahkan ke Polres Madiun.

"Infonya dini hari tadi pagi dan untuk penanganan kasusnya sudah kami serahkan ke Satreskrim Polres Madiun," kata Agus.

Kasat Reskrim Polres Madiun, AKP Danang Eko Abrianto yang dikonfirmasi membenarkan bahwa saat ini pelaku telah diamankan. Tim penyidik saat ini masih melakukan pemeriksaan.

"Untuk sementara kita masih mendalami kasus percobaan pembobolan ATM tersebut. Ini masih kami periksa pria bule tersebut," kata Danang.

Sugeng Harianto - detikJatim






Sarung Sapphire


Gagal Bobol ATM, Bule Bulgaria Diamankan Warga Madiun Gagal Bobol ATM, Bule Bulgaria Diamankan Warga Madiun Reviewed by wongpasar grosir on February 23, 2023 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.